Informasi Berkala

informasi yang harus disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali.

A. Informasi Tentang Profil Badan Publik

      1. Kedudukan / domisili beserta alamat lengkap klik disini
      2. Visi dan Misi klik disini
      3. Tugas dan Fungsi klik disini
      4. Struktur Organisasi klik disini
      5. Sejarah Instansi Dinas Lingkungan Hidup klik disini
      6. SDM yang dimiliki klik disini
      7. Profil Struktural DLH klik disini
      8. LHKPN  Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang, Kasub Bag Umum, Bendahara klik disini
      9. LHKASN atau SPT Tahunan  klik disini

B. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD

  1. Nama Kegiatan dan Program DLH 2025 klik disini
  2. Penanggung Jawab / Pelaksana Kegiatan DLH 2025 klik disini
  3. Target Capaian DLH 2025 klik disini
  4. Jadwal Kegiatan DLH 2025 klik disini
  5. Sumber dan Anggaran Program DLH 2025 klik disini
  6. Agenda Kepala DLH klik disini
  7. Informasi Pelayanan :
  8. Informasi tentang Rekrutmen Pegawai klik disini
  9. Informasi tentang Penerimaan Peserta Diklat/ Bimtek klik disini
  10. Kerangka Acuan Kerja, klik disini

C. Informasi Kinerja Badan Publik

  1. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) DLH Tahun 2024 klik disini
  2. Laporan Pelaksanaan Tugas (LPT) DLH Tahun 2024 klik disini

D. Informasi Mengenai Keuangan

  1. Perda APBD TA 2025 Kabupaten Karanganyar klik disini
  2. Ringkasan Rencana Kerja (RKA) DLH Tahun 2025 klik disini
  3. Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) DLH Tahun 2025 klik disini
  4. Laporan Realisasi Anggaran (LRA) DLH Tahun 2024 klik disini
  5. Daftar Aset dan Inventaris DLH klik disini
  6. CaLK DLH, klik disini
  7. Neraca  DLH, klik disini

E. Informasi Laporan Akses Informasi Publik

  1. LLID klik disini
  2. Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima klik disini
  3. Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik klik disini
  4. Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak klik disini
  5. Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik klik disini
  6. Bukti Kirim LLID Tahunan klik disini

F. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan

  1. Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar klik disini
  2. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan klik disini

G. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi

      1. 1. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik ,

    klik disini

      1. 2. Form Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik ,

    klik disini

      1. 3. Informasi tata cara pengajuan keberatan ,

    klik disini

      1. 4. Form Informasi tata cara pengajuan keberatan ,

    klik disini

H. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik

  1. Sapamas, klik disini
  2. SP4N Lapor!, klik disini
  3. Laporgub, klik disini
  4. SIPANDU, klik disini
  5. Rekap Aduan, klik disini

I. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa

  1. Tahap Perencanaan
  2. Tahap Pemilihan
    • Kerangka Acuan Kerja (KAK)   klik disini
    • Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Spesifikasi Teknis,  klik disini
    • Rancangan Kontrak,   klik disini
    • Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi (tidak ada/tidak digunakan)
    • Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan,(tidak ada/tidak digunakan)
    • Daftar Kuantitas dan Harga (tidak ada/tidak digunakan)
    • Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Gambar Rancangan Pekerjaan , klik disini
    • Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
    • Dokumen Penawaran Administratif, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Penawaran Penyedia, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Berita Acara Pemberian Penjelasan, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Berita Acara Pengumuman Negosiasi, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, (tidak ada sanggah)
    • Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Laporan Hasil Pemilihan Penyedia,  klik disini
    • Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Perjanjian Kemitraan, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Perjanjian Swakelola, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, (tidak ada/tidak digunakan)
  3. Tahap Pelaksanaan
    • Dokumen Kontrak, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Ringkasan Kontrak, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Perintah Mulai Kerja, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Jaminan Pelaksanaan, (tidak ada/tidak digunakan)
    • Surat Jaminan Uang Muka (tidak ada)
    • Surat Jaminan Pemeliharaan (tidak ada)
    • Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
    • Surat Pesanan E-purchasing, klik disini
    • Surat Perintah Membayar, klik disini
    • Surat Perintah Pencairan Dana, klik disini
    • Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik disini
    • Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik disini
    • Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik disini
    • Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over  klik disini
    • Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik disini

J. Informasi tentang Ketenagakerjaan klik disini

K. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik

  1. SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
  2. SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
  3. SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
  4. SOP Peringatan Bencana, klik di sini
  5. SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
  6. SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini
  7. SOP Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi, klik di sini

Punya Keluhan dan Aduan?

Apabila Anda mempunyai keluhan ataupun aduan terkait lingkungan di wilayah Kabupaten Karanganyar, silahkan hubungi kami.

Kantor: Jl. Lawu No. 204, Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar Kode Pos 57716

Telp./Fax.: 0271 – 495149

Email: dlh@karanganyarkab.go.id

Follow Kami

© 2025 PPID DLH Kabupaten Karanganyar. All rights reserved.