Informasi Berkala
informasi yang harus disediakan dan diumumkan kepada publik secara rutin atau berkala sekurang-kurangnya setiap 6 bulan sekali.
A. Informasi Tentang Profil Badan Publik
-
-
- Kedudukan / domisili beserta alamat lengkap klik disini
- Visi dan Misi klik disini
- Tugas dan Fungsi klik disini
- Struktur Organisasi klik disini
- Sejarah Instansi Dinas Lingkungan Hidup klik disini
- SDM yang dimiliki klik disini
- Profil Struktural DLH klik disini
- LHKPN Kepala Dinas, Sekretaris, Kepala Bidang, Kasub Bag Umum, Bendahara klik disini
- LHKASN atau SPT Tahunan klik disini
-
B. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja OPD
- Nama Kegiatan dan Program DLH 2025 klik disini
- Penanggung Jawab / Pelaksana Kegiatan DLH 2025 klik disini
- Target Capaian DLH 2025 klik disini
- Jadwal Kegiatan DLH 2025 klik disini
- Sumber dan Anggaran Program DLH 2025 klik disini
- Agenda Kepala DLH klik disini
- Informasi Pelayanan :
- Pelayanan Kasus Lingkungan klik disini
- Pelayanan Pengangkutan Sampah klik disini
- Pelayanan Persetujuan Lingkungan klik disini
- Pelayanan Persetujuan Teknis dan SLO klik disini
- Pelayanan Analisa Air Limbah klik disini
- Informasi tentang Rekrutmen Pegawai klik disini
- Informasi tentang Penerimaan Peserta Diklat/ Bimtek klik disini
- Kerangka Acuan Kerja, klik disini
C. Informasi Kinerja Badan Publik
- Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) DLH Tahun 2024 klik disini
- Laporan Pelaksanaan Tugas (LPT) DLH Tahun 2024 klik disini
D. Informasi Mengenai Keuangan
- Perda APBD TA 2025 Kabupaten Karanganyar klik disini
- Ringkasan Rencana Kerja (RKA) DLH Tahun 2025 klik disini
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) DLH Tahun 2025 klik disini
- Laporan Realisasi Anggaran (LRA) DLH Tahun 2024 klik disini
- Daftar Aset dan Inventaris DLH klik disini
- CaLK DLH, klik disini
- Neraca DLH, klik disini
E. Informasi Laporan Akses Informasi Publik
- LLID klik disini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima klik disini
- Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Setiap Permohonan Publik klik disini
- Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Dikabulkan dan Yang Ditolak klik disini
- Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik klik disini
- Bukti Kirim LLID Tahunan klik disini
F. Informasi Tentang Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan
- Daftar rancangan proses dan peraturan Pemkab Karanganyar klik disini
- Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan klik disini
G. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi
-
-
- 1. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik ,
-
-
-
- 2. Form Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik ,
-
-
-
- 3. Informasi tata cara pengajuan keberatan ,
-
-
-
- 4. Form Informasi tata cara pengajuan keberatan ,
-
H. Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Yang Dilakukan Badan Publik
- Sapamas, klik disini
- SP4N Lapor!, klik disini
- Laporgub, klik disini
- SIPANDU, klik disini
- Rekap Aduan, klik disini
I. Informasi Pengadaan Barang dan Jasa
- Tahap Perencanaan
- RUP Paket Penyedia klik disini
- Pengumuman Proses Pengadaan Barang dan Jasa klik disini
- Tahap Pemilihan
- Kerangka Acuan Kerja (KAK) klik disini
- Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta riwayat HPS, (tidak ada/tidak digunakan)
- Spesifikasi Teknis, klik disini
- Rancangan Kontrak, klik disini
- Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi (tidak ada/tidak digunakan)
- Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan,(tidak ada/tidak digunakan)
- Daftar Kuantitas dan Harga (tidak ada/tidak digunakan)
- Jadwal pelaksanaan dan data lokasi pekerjaan, (tidak ada/tidak digunakan)
- Gambar Rancangan Pekerjaan , klik disini
- Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan, klik di sini (tidak ada/tidak digunakan)
- Dokumen Penawaran Administratif, (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Penawaran Penyedia, (tidak ada/tidak digunakan)
- Sertifikasi atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, (tidak ada/tidak digunakan)
- Berita Acara Pemberian Penjelasan, (tidak ada/tidak digunakan)
- Berita Acara Pengumuman Negosiasi, (tidak ada/tidak digunakan)
- Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding, (tidak ada sanggah)
- Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia, (tidak ada/tidak digunakan)
- Laporan Hasil Pemilihan Penyedia, klik disini
- Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ), (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Perjanjian Kemitraan, (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Perjanjian Swakelola, (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola, (tidak ada/tidak digunakan)
- Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding, (tidak ada/tidak digunakan)
- Tahap Pelaksanaan
- Dokumen Kontrak, (tidak ada/tidak digunakan)
- Ringkasan Kontrak, (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Perintah Mulai Kerja, (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Jaminan Pelaksanaan, (tidak ada/tidak digunakan)
- Surat Jaminan Uang Muka (tidak ada)
- Surat Jaminan Pemeliharaan (tidak ada)
- Surat Tagihan, klik di sini (tidak ada)
- Surat Pesanan E-purchasing, klik disini
- Surat Perintah Membayar, klik disini
- Surat Perintah Pencairan Dana, klik disini
- Laporan Pelaksanaan Pekerjaan, klik disini
- Laporan Penyelesaian Pekerjaan, klik disini
- Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan, klik disini
- Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provesional Hand Over klik disini
- Berita Acara Serah Terima atau Final Hard Over, klik disini
J. Informasi tentang Ketenagakerjaan klik disini
K. Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Setiap Kantor Badan Publik
- SOP Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Analisis Hasil Pengamatan Gejala Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Keputusan Oleh Pihak Yang Berwenang, klik di sini
- SOP Peringatan Bencana, klik di sini
- SOP Pengambilan Tindakan Oleh Masyarakat, klik di sini
- SOP Lokasi Evakuasi, klik di sini
- SOP Pelaksanaan Penyelamatan dan Evakuasi, klik di sini
Punya Keluhan dan Aduan?
Apabila Anda mempunyai keluhan ataupun aduan terkait lingkungan di wilayah Kabupaten Karanganyar, silahkan hubungi kami.
Kantor: Jl. Lawu No. 204, Bejen, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar Kode Pos 57716
Telp./Fax.: 0271 – 495149
Email: dlh@karanganyarkab.go.id
Link Terkait
Follow Kami
© 2025 PPID DLH Kabupaten Karanganyar. All rights reserved.
